LINK Live Streaming Arsenal vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung MU di TV Mana dan Jam Berapa?

- 3 September 2023, 21:30 WIB
Link live streaming Arsenal vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di TV online Vidio.
Link live streaming Arsenal vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di TV online Vidio. /Tangkap layar Arsenal.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arsenal vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di TV online mana, jam berapa?

Manchester United (MU) akan bertamu ke kandang Arsenal pada lanjutan pekan ke-4 Premier League 2023-2024 atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Pertandingan Arsenal vs Man Utd di Emirates Stadium ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan Minggu, 3 September 2023, pukul 22.30 WIB.

Duel panas antara Arsenal vs Man Utd bisa Anda saksikan lewat siaran langsung via live streaming Vidio. TV Nasional SCTV hari ini tidak menayangkan laga MU.

Baca Juga: Score 808 Live Streaming Arsenal vs MU Ilegal, Nonton Liga Inggris 2023 di Vidio dan SCTV

Adapun link live streaming Arsenal vs Manchester United malam ini dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Arsenal sudah dua kali menang dan belum terkalahkan, sedangkan MU dua kali menang dan sekali kalah. Namun, pekan lalu, Arsenal mengalami sedikit antiklimaks.

Menjamu Fulham di pekan ketiga, Arsenal gagal menang meski lawan bermain dengan sepuluh orang. Penalti Bukayo Saka dan gol Eddie Nketiah hanya cukup untuk memberi Arsenal hasil imbang 2-2.

Sementara itu, performa MU masih naik turun. Setelah bersusah payah menang 1-0 atas Wolverhampton di Old Trafford, MU kalah 0-2 di markas Tottenham.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x