Jadwal Everton vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung Bola Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

- 17 September 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi- Kick off Everton vs Arsenal, jadwal Everton vs Arsenal Liga Inggris hari ini Minggu, 17 September 2023, siaran langsung bola tayang di TV apa dan jam berapa.
Ilustrasi- Kick off Everton vs Arsenal, jadwal Everton vs Arsenal Liga Inggris hari ini Minggu, 17 September 2023, siaran langsung bola tayang di TV apa dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut jadwal Everton vs Arsenal Liga Inggris hari ini Minggu, 17 September 2023, siaran langsung bola tayang di TV apa dan jam berapa.

Merujuk pada jadwal Liga Inggris, Everton vs Arsenal akan bentrok malam hari ini 17 September 2023 di Goodison Park.

Lantas siaran langsung antara Everton vs Arsenal di laga Liga Inggris EPL ini akan tayang di TV apa dan jam berapa?

Malam hari ini The Blues akan menjadi tuan rumah dalam laganya bersama dengan Arsenal, kick off akan dihelat pada pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Everton vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini: Tayang Jam Berapa, Apakah Live di TV SCTV?

Duel Everton vs Arsenal Liga Inggris hari ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Champions TV 5 yang bisa diakses di platform streaming Vidio.

Selain itu juga bisa dengan mengakses link streaming yang tersaji pada akhir artikel ini, pada pukul 22.30 WIB malam nanti.

Preview

Anak asuh Sean Dyche masih tertinggal jauh pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini, jika dibandingkan dengan Arsenal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x