LINK Live Streaming Wolves vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini: Nonton Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

- 16 September 2023, 17:25 WIB
Link live streaming Wolves vs Liverpool Liga Inggris hari ini, Sabtu, 16 September 2023.
Link live streaming Wolves vs Liverpool Liga Inggris hari ini, Sabtu, 16 September 2023. /X.com/@LFC/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Wolves vs Liverpool Liga Inggris hari ini 16 September 2023, nonton siaran langsung di TV mana, jam berapa.

Hari ini, Sabtu, 16 September 2023, dalam jadwal Liga Inggris, banyak pertandingan menarik yang disajikan, termasuk salah satunya adalah pertandingan antara Wolves dan Liverpool.

Pertandingan pekan kelima Premier League Inggris musim 2023-2024 antara Wolves melawan Liverpool akan berlangsung di Molineux Stadium pada malam ini.

Anda dapat mengetahui jam tayang dan link live streaming untuk pertandingan Wolves vs Liverpool melalui informasi yang kami sajikan dalam artikel ini.

Baca Juga: West Ham vs Man City Liga Inggris Hari Ini: Prediksi, Line Up, Jam Tayang Siaran Langsung Apa Live di TV SCTV?

Liverpool hingga saat ini masih mempertahankan rekor tanpa kekalahan di Premier League musim ini, sementara Wolves sudah mengalami tiga kekalahan.

Liverpool telah berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan tiga gol, sementara Wolves baru mampu mencetak empat gol dan sudah kebobolan delapan kali.

Pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Aston Villa di Anfield dengan mencetak gol-gol yang dicetak oleh Dominik Szoboszlai dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Wolves mengalami kekalahan 2-3 saat bermain di kandang melawan Crystal Palace, di mana dua gol mereka berhasil dicetak oleh Hwang Hee-Chan dan Matheus Cunha.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah