Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Apa Siaran Langsung Live di TV SCTV?

- 6 Desember 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi. Jadwal jam tayang Aston Villa vs Man City Liga Inggris malam ini, apa siaran langsung live di TV SCTV, prediksi, line up dan link streaming.
Ilustrasi. Jadwal jam tayang Aston Villa vs Man City Liga Inggris malam ini, apa siaran langsung live di TV SCTV, prediksi, line up dan link streaming. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Cek kapan jadwal jam tayang Aston Villa vs Man City Liga Inggris malam ini, apa siaran langsung live di TV SCTV, prediksi, line up dan link streaming.

Manchester City akan mengunjungi markas The Villa di Stadion Villa Park untuk melakoni tandang EPL 2023/2024 pekan 5. Sesuai jadwal, keduanya akan kick off Kamis, 7 Desember 2023 dini hari.

Jika ingin nonton keseruan duel Aston Villa vs Man City di Liga Inggris malam ini, catat dulu jadwal jam tayang dan apakah siaran langsung live di TV SCTV.

Artikel ini juga akan menyajikan informasi berita tim, prediksi line up, prediksi skor, dan link live streaming untuk nonton EPL via platform TV online.

Baca Juga: Jadwal Voli Livoli Divisi Utama 2023 Final Four Hari Ini 6 Desember Tayang MOJI TV dan Link Live Streaming

Stasiun TV SCTV hanya akan menayangkan pertandingan EPL pekan 15 untuk duel Luton vs Arsenal dan Man Utd vs Chelsea. Jadi duel The Villa vs Manchester City malam ini tidak tayang di TV SCTV.

Anda masih bisa nonton siaran langsung di TV online, Vidio dengan akses link live streaming di akhir artikel. Kedua tim dijadwalkan kick off malam ini jam 03.15 WIB, namun di Vidio akan tayang jam 02.45 WIB.

Tim tamu saat ini sudah mengumpulkan 30 poin dan menempati posisi ketiga di klasemen sementara EPL. Sementara tim tuan rumah sudah mengumpulkan 29 poin dan menempati posisi keempat.

Tim asuhan Unai Emery akan bermain tanpa Tyrone Mings, Emiliano Buendia dan Bertrand Traore. Boubacar Kamara mungkin bisa memperkuat The Villa di Liga Inggris pekan 15 malam ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x