Prediksi Man United vs Chelsea di Liga Inggris 7 Desember 2023, Jadwal Siaran Langsung, & Link Live Streaming

- 5 Desember 2023, 16:10 WIB
Prediksi Man United vs Chelsea di Liga Inggris 7 Desember 2023, jadwal siaran langsung tayang di TV mana jam berapa dan link live streaming.
Prediksi Man United vs Chelsea di Liga Inggris 7 Desember 2023, jadwal siaran langsung tayang di TV mana jam berapa dan link live streaming. /REUTERS/PHIL NOBLE

BERITA DIY - Inilah prediksi Man United vs Chelsea di Liga Inggris 7 Desember 2023, jadwal siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, dan link live streaming.

Big Match Man United vs Chelsea menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan oleh pecinta bola Liga Inggris.

Sesuai jadwal Liga Inggris, laga Man United vs Chelsea akan digelar pada Kamis, 7 Desember 2023 pukul 03.45 WIB dini hari di Stadion Old Trafford markas Setan Merah.

Lalu bagaimana prediksi Man United vs Chelsea? Siapa yang paling berpotensi meraih kemenangan?

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 6-8 Des 2023 Jam Tayang WIB, Kapan Manchester United vs Chelsea Live TV SCTV?

Musim lalu lawatan Chelsea ke Old Traffod berakhir buruk. The Blues harus mengakui keunggulan Man United dan tumbang dengan skor telak 4-1.

Tetapi hasil berbeda bisa saja terjadi pada pertemuan Man United dan Chelsea tanggal 7 Desember 2023 besok. Sebab kedua tim telah melakukan perubahan besar.

Pun kondisi Man United dan Chelsea hingga pekan ke-14 Liga Inggris masih naik turun.

Man United saat ini menempati urutan 7 klasemen dengan koleksi 24 poin. Sementara Chelsea menempati posisi 10 klasemen dengan koleksi 19 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x