2 LINK Live Streaming MU vs Chelsea, Siaran Langsung SCTV Nonton Liga Inggris Malam Ini, Cek Prediksi Skor

- 7 Desember 2023, 01:40 WIB
Simak 2 link live streaming MU vs Chelsea dan siaran langsung SCTV nonton Liga Inggris malam ini. Cek prediksi skor di sini.
Simak 2 link live streaming MU vs Chelsea dan siaran langsung SCTV nonton Liga Inggris malam ini. Cek prediksi skor di sini. /Instagram/@chelsea_deutsch

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming MU vs Chelsea dan siaran langsung SCTV nonton Liga Inggris malam ini. Cek prediksi skor di sini.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea malam ini akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis, 7 Desember 2023 pukul 03:15 WIB.

Jalannya Big Match Premier League tersebut dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV atau link live streaming pada akhir artikel ini.

Simak prediksi pertandingan antara Chelsea vs Man United live di SCTV malam ini.

Baca Juga: Jadwal MU vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di SCTV Jam Berapa? Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Prediksi Chelsea vs Man United

Pada tabel klasemen Liga Inggris 2023 Manchester United berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 24 poin sementara Chelsea diurutan ke-10 dengan perolehan 19 poin.

Namun pada laga terkini, MU harus menelan kekalahan dari Newcastle. Hasil buruk itu membuat Setan Merah yang sedang dalam laju impresif di liga harus sedikit tersendat.

Menghadapi Chelsea, tak ada kompromi bagi Manchester United untuk meraih tiga angka terlebih bermain di rumah sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x