LINK Nonton Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 10 Sub Indo, Jadwal Tayang Bstation Jam Berapa, & Spoiler

- 6 Desember 2023, 14:10 WIB
Link nonton Kage no Jitsuryokusha season 2 episode 10 sub Indo, jadwal tayang Bstation jam berapa, dan spoiler singkat.
Link nonton Kage no Jitsuryokusha season 2 episode 10 sub Indo, jadwal tayang Bstation jam berapa, dan spoiler singkat. /Twitter.com/@animetv_jp

BERITA DIY - Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha season 2 episode 10 sub Indo, jadwal tayang Bstation jam berapa, dan spoiler singkat.

Anime Kage no Jitsuryokusha atau The Eminence in Shadow season 2 pekan ini akan memasuki episode 10 atau episode 30 jika dihitung dari penayangana awal. Jadwal tayang anime pun telah banyak dinantikan para penggemar.

Apalagi Kage no Jitsuryokusha season 2 episode sebelumnya ditutup dengan adegan tak terduga. Rose atau 666 berpaling dari Shadow Garden dan bertunangan dengan Doemu Ketsuhatto demi menyelamatkan ibunya.

Kabar ini pun membuat Cid marah dan kecewa terhadap Rose karena Doemu adalah bagian dari Cult of Diabolos yang merupakan musuh bebuyutan Shadow Garden.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo, Jadwal Kapan Rilis, & Bocoran Spoiler Eps Terbaru

Lalu apa yang akan terjadi di Kage no Jitsuryokusha season 2 episode 10? Baca spoiler singkat, jadwal tayang Bstation jam berapa, dan link nonton di artikel ini.

Spoiler Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 10 Sub Indo

Anime Kage no Jitsuryokusha season 2 episode 10 berjudul "Caged Bird" atau "Burung yang Dikurung" akan menlanjutkan cerita kemarahan Cid karena Rose berkhianat dari Shadow Garden.

Cid pun mengunjungi istana kerjaaan Doemu Ketsuhatto untuk mempertanyakan niat Rose yang sesungguhnya. Tentunya dia datang bukan sebagai Cid atau Shadow, melainkan menyaram menjadi murid pianis populer Shiron.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x