Nonton Castaway Diva Episode Terakhir Sub Indo: Link Streaming Drakor Eps 12 The End Pindah Jam Tayang?

- 3 Desember 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi- Mok Ha dan Ki Ho, jadwal nonton Castaway Diva episode terakhir sub Indo, link streaming drakor eps 12 the end apa pindah jam tayang di tvN dan Netflik.
Ilustrasi- Mok Ha dan Ki Ho, jadwal nonton Castaway Diva episode terakhir sub Indo, link streaming drakor eps 12 the end apa pindah jam tayang di tvN dan Netflik. /Evi Sugianti/Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Informasi jadwal nonton Castaway Diva episode terakhir sub Indo, link streaming drama Korea eps 12 The End apa pindah jam tayang.

Dengan akan berakhirnya Castaway Diva, penggemar drama Korea perlu untuk mengetahui apakah link streaming sub Indo episode The End akan pindah jam tayang.

Drama Korea Castaway Diva akan tamat malam hari ini Minggu, 3 Desember 2023 dengan episode the end, yakni eps 12.

Warganet tetap bisa menyaksikan drakor Castaway Diva The End dengan mengakses link streaming yang ada di sini.

Baca Juga: LINK Nonton Drama Korea Moving Episode 14 dan 15 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa Bukan IDLIX dan Bilibili

Pada episode sebelumnya, Ran Joo dan Mok Ha melakukan konferensi pers, tetapi setelah itu malah keduanya digempur dengan pemberitaan negatif.

Sedangkan keluarga Kang melakukan wawancara dengan jaksa terkait kasus mereka tentang pemalsuan identitas dan melawan Bong Wan.

Drama dengan bergenre musikaliasi komedi romantis ini, akan kembali tayang hari ini dengan penuntasan masalah yang telah terjadi.

Bong Wan tidak akan membiarkan keluarga Kang bahagia, sementara Sang Do yang tengah terluka akan membawa ketegangan baru pada Castaway Diva episode terakhir ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x