Link Nonton Welcome To Samdal-ri Episode 1-2, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsisnya si Sini!

- 4 Desember 2023, 10:29 WIB
Link Nonton Welcome To Samdal-ri. Kisah romansa si Pulau Jeju. Simak jadwal tayang serta daftar pemainnya di sini.
Link Nonton Welcome To Samdal-ri. Kisah romansa si Pulau Jeju. Simak jadwal tayang serta daftar pemainnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Drama terbaru JTBC, berjudul Welcome To Samdal-ri telah tayang perdana pada Sabtu, 2 Desember 2023. Berikut adalah link nonton drakor episode 1-2. Simak jadwal tayang dan sinopsisnya di sini. 

Drama Korea berjudul Welcome To Samdal-ri ini disiarkan lewat saluran televisi Korea JTBC, tayang perdana kemarin, Sabtu 2 Desember 2023.

Namun, jangan khawatir para pecinta drakor tetap bisa menonton drama ini melalui platform Netflix.  

Sampai hari ini, sudah dua episode yang ditayangkan. Tenang saja, melalui platform streaming secara legal seperti Netflix, sudah ada subtitle Indonesianya lhoohh… Drama terbaru ini menghadirkan pemain papan atas Korea.

Oleh karenanya, drama terbaru JTBC ini digadang-gadang akan menjadi drama yang melejit. 

Welcome To Samdal-ri ini merupakan garapan dari sutradara Cha Young Hoon. Penulis naskah dari drama tersebut adalah Kwon Hye Joo. Drama ini akan memiliki total 16 episode nantinya. Drama ini bergenre komedi romantis yang siap untuk membuat hati para penonton luluh. 

Baca Juga: Nonton Drama China Only For Love Episode 31 Sub Indo Bukan di Juraganfilm: Jadwal Tayang dan Link Streaming

Daftar Pemain Drama Korea Welcome to Samdal-ri 

Lakon utama dalam drama ini adalah artis papan atas Korea, yakni Ji Chang Wook yang akan berperan sebagai Jo Young Pil. Dirinya bekerja sebagai petugas peramal cuaca Badan Meteorologi Jeju.

Lalu, lawan mainnya adalah Shin Hye Sun yang berperan sebagaiJo Sam Dal, seorang fotografer populer yang dijuluki “Si Gila”. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x