6 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Juni 2023, Genre Romantis Komedi Fantasi, dan Sinopsis di SINI

- 7 Juni 2023, 08:11 WIB
Ilustrasi- Drama Korea King the Land, 6 rekomendasi drama Korea genre romantis komedi fantasi terbaru tayang pada Juni 2023, jadwal, tempat nonton, dan sinopsis di sini.
Ilustrasi- Drama Korea King the Land, 6 rekomendasi drama Korea genre romantis komedi fantasi terbaru tayang pada Juni 2023, jadwal, tempat nonton, dan sinopsis di sini. /Tangkap layar instagram.com/@kingthelandjtbc

BERITA DIY - Berikut 6 rekomendasi drama Korea genre romantis komedi fantasi terbaru yang tayang pada Juni 2023, dan sinopsis ada di sini.

Pecinta draKor, inilah 6 rekomendasi drama Korea (drakor) bergenre romantis komedi maupun fantasi terbaru yang tayang pada bulan Juni 2023 ini.

Inilah deretan rekomendasi drama Korea terbaru lengkap dengan sinopsis, yang bisa digunakan netizen sebagai bahan referensi nonton film pada Juni 2023.

Industri hiburan Korea Selatan memang terkenal dengan kualitas drama-dramanya yang menarik dan tentunya sangat menghibur.

Baca Juga: Pengen Nonton Drama Korea Terbaru Anti Ribet? Yuk Cobain Drakor Id

Setiap bulannya, banyak drama Korea terbaru yang dirilis dengan berbagai genre mulai dari genre romantis, komedi, fantasi, drama, bahkan action dengan cerita menarik.

Bagi penggemar drama Korea atau anda ingin mencoba untuk menontonnya, berikut rekomendasi drama genre romantis, komedi, dan fantasi, lengkap dengan sinopsis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x