Nonton Drakor Welcome to Samdalri Episode 2 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Bilibili, Mydramalist, Link Nonton

- 3 Desember 2023, 15:00 WIB
Nonton drakor Welcome to Samdalri episode 2 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili Mydramalist cek link nonton di sini.
Nonton drakor Welcome to Samdalri episode 2 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili Mydramalist cek link nonton di sini. /Instagram.com/@jichangwook

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor Welcome to Samdalri episode 2 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili Mydramalist cek link nonton di sini.

Drama Korea (drakor) Welcome to Samdalri mulai tayang episode perdana pada Sabtu, 2 November 2023, hari ini memasuki episode 2.

Cek link nonton drakor Welcome to Samdalri episode 2 sun Indo tayang hari ini Minggu, 3 Desember 2023 bukan Bilibili atau Mydramalist.

Penonton akan mulai menyaksikan kehidupan Jo Sam Dal yang kembali ke kampung halamannya di Pulau Jeju.

Baca Juga: Nonton Drama China I May Love You Episode 1-10 Sub Indo Jadwal Tayang Link Nonton Bukan Drakorindo Mydramalist

Drama Welcome to Samdalri menceritakan tentang kekasih masa lalu Jo Sam dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook).

Jo Sam Dal diceritakan seorang fotografer sukses bernama Jo Eun Hye yang merantau dari kampung halamannya di Jeju dan menikmati kesuksesannya di Seoul.

Sementara Jo Yong Pil bekerja di kampung halamannya di Jeju dan menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai ahli cuaca.

Episode pertama diawali dengan kisah dua sahabat di Pulau Jeju, di mana yang satu berangkat menuju mimpinya di Seoul sementara yang lain tetap kembali ke rumah di Pulau Jeju.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x