LINK Nonton Anime Spy x Family Episode 34 Sub Indo BStation, Tayang Hari Ini Jam Berapa? Ini Spoiler Terbaru

- 2 Desember 2023, 19:20 WIB
Link nonton anime Spy x Family episode 34 sub Indo di BStation, tayang hari ini jam 22.00 WIB.
Link nonton anime Spy x Family episode 34 sub Indo di BStation, tayang hari ini jam 22.00 WIB. /Tangkap layar YouTube.com/Muse Indonesia/

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Spy x Family episode 44 sub Indo di BStation, tayang hari ini jam berapa? Cek spoiler terbaru di sini.

Anime Spy x Family episode 34 atau season 2 episode 9 sub Indo akan segera tayang dan dapat disaksikan melalui layanan streaming di BStation.

Dalam jadwal tayangnya, anime Spy x Family episode 34 sub Indo dijadwalkan akan ditayangkan malam ini, Sabtu, 2 Desember 2023, pukul 22.00 WIB.

Bagi para penonton yang berminat menyaksikan anime Spy x Family episode 34 sub Indo, dapat mengaksesnya melalui layanan streaming seperti iQIYI, BStation, atau Vidio.

Baca Juga: Link Nonton Anime Ragna Crimson Episode 10 Sub Indo Bstation Rilis Jam Berapa Malam Ini? Cek Jadwal Jam Tayang

Tidak hanya itu, untuk menonton anime Spy x Family episode 34 dengan subtitle Indonesia, Anda juga dapat mengaksesnya melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Anime Spy x Family episode 34 ini akan mengusung judul "Mission 34: The Hand That Holds the Future" atau dalam versi bahasa Indonesia, "Misi 34: Tangan yang Menggenggam Masa Depan".

Season 2 dari anime Spy x Family menceritakan tentang seorang mata-mata yang diwajibkan untuk membentuk keluarga guna menjalankan misinya.

Keluarga tersebut terdiri dari Anya sebagai putri mereka, Yor sang istri yang dikenal sebagai pembunuh dengan nama Putri Duri, dan sang kepala keluarga, Loid Forger, yang merupakan mata-mata utama Twilight.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah