LINK Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 Sub Indo, Anime Isekai Baru di BiliBili TV BStation

- 29 November 2023, 18:13 WIB
Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo, anime Isekai di BiliBili TV atau streaming BStation tayang jam berapa.
Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo, anime Isekai di BiliBili TV atau streaming BStation tayang jam berapa. /Twitter.com/@animetv_jp

BERITA DIY - Simak info link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo, anime isekai di BiliBili TV atau streaming BStation tayang jam berapa.

Sebenarnya, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute tidak baru-baru amat bagi penikmat isekai. Pasalnya, serial ini sudah sampai Season 2.

Dan, anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 sub Indo episode 9 yang menceritakan tentang Jaga Imo dan Hyogo Gali yang akan mengajak Cid Kagenou untuk ke Festival Mistugoshi Onsen Land.

Festival Mistugoshi Onsen Land adalah acara tahunan inisiasi Mistugoshi yang bercirikan pemandian air panas privat yang dipenuhi oleh para gadis.

Baca Juga: LINK NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Samehadaku Anoboy Sub Indo Ilegal, Streaming Anime Resmi Kesini

Selain menceritakan kocaknya cara Jaga dan Hygo terlepas dari interogasi yang dilakukan panitia anggota Mistugoshi.

Episode 9 juga diprediksi bercerita tentang Cid yang pergi ke Kerajaan Oriana. Ada sejumlah alasan, kenapa ia di sana.

Cid ingin bertemu dengan Rose Oriana yang, pikir Cid, adalah Ratu Kerajaan Oriana. Dan, dengan berada di Oriana Castle, Cid ingin menghindari anggota Shadow Garden yang mengejarnya.

Untuk dicatat, karena anime isekai dan cenderung vulgar, serial Kage no Jitsuryokusha boleh ditonton oleh remaja usia 13 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x