ISI JAWABAN PMM: Apa Upaya-upaya yang Ingin Anda Lakukan untuk Mencapai Tujuan Tindak Lanjut Tersebut?

- 2 Juli 2024, 12:23 WIB
Contoh isi jawaban di PMM terkait pertanyaan, ‘Apa upaya-upaya yang ingin Anda lakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut tersebut?’.
Contoh isi jawaban di PMM terkait pertanyaan, ‘Apa upaya-upaya yang ingin Anda lakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut tersebut?’. /Tangkap layar instagram.com/@guru.dikdas.kemdikbud

BERITA DIY - Simak contoh isi jawaban di PMM terkait pertanyaan, ‘Apa upaya-upaya yang ingin Anda lakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut tersebut?’ dalam artikel.

Platform Merdeka Belajar (PMM) yang diluncurkan Kemdikbud membantu para guru hingga kepala sekolah dalam memberikan pembelajaran ke siswa.

Akan tetapi, masih ada sejumlah guru yang belum familiar dengan pengisian laporan melalui aplikasi PMM yang terbilang baru.

Dalam PMM guru perlu mengisi dokumen Pengelolaan Kinerja: Observasi Praktik Kinerja, Refleksi Tindak Lanjut, hingga Formulir Diskusi Tindak Lanjut Observasi Kelas.

Baca Juga: ISI JAWABAN PMM: Apa Saja Upaya yang Akan Anda Lakukan untuk Mempelajari Target Perilaku?

Nah dalam Formulir Diskusi Tindak Lanjut Observasi Kelas ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab.

Salah satunya adalah pertanyaan ‘Apa upaya-upaya yang ingin Anda lakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut tersebut?’.

Nah berikut contoh isi jawaban PMM terkait ‘Apa upaya-upaya yang ingin Anda lakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut tersebut?’ yang bisa jadi inspirasi:

Contoh jawaban di PMM  1

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah