ISI JAWABAN PMM: Apa Saja Upaya yang Akan Anda Lakukan untuk Mempelajari Target Perilaku?

- 29 Juni 2024, 12:02 WIB
Contoh isi jawaban PMM terkait pertanyaan, ‘Apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari target perilaku?’.
Contoh isi jawaban PMM terkait pertanyaan, ‘Apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari target perilaku?’. /Tangkapan layar guru.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak contoh isi jawaban PMM terkait pertanyaan, ‘Apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari target perilaku?’.

Dalam lembar observasi di Platform Merdeka Mengajar (PMM), terdapat beberapa pembahasan dan pertanyaan yang perlu diisi oleh guru.

Salah satunya yaitu target perilaku siswa. Dalam mengisi lembar observasi sejatinya guru perlu terlebih dulu mengatur jadwal bersama kepala sekolah.

Selanjutnya memberikan jawaban di PMM. Untuk pertanyaan, ‘Apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari target perilaku’, ada beberapa yang perlu diperhatikan.

Baca Juga: ISI JAWABAN di PMM: Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut?

Perlu dicatat bahwa jawaban dari pertanyaan tersebut sebenarnya bersifat individual. Guru bisa memberikan jawaban yang sesuai dengan kondisi sebenarnya.

Kemudian guru juga dapat memaparkan upaya yang sudah direncanakan untuk mempelajari target perilaku.

Berikut adalah contoh isi jawaban PMM terkait pertanyaan, ‘Apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari target perilaku?’ yang bisa jadi referensi:

1. Melakukan observasi, analisis dan interaksi dengan siswa

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah