Pinjam Uang Pakai DANA Bisa Langsung Cair ke Dompet Elektronik Bayar Nanti Tanpa Syarat KTP dan Paylater 

- 1 Juli 2024, 15:10 WIB
Ilustrasi - Pinjam uang di aplikasi DANA bisa langsung cair ke dompet elektronik. Simak cara lengkapnya.
Ilustrasi - Pinjam uang di aplikasi DANA bisa langsung cair ke dompet elektronik. Simak cara lengkapnya. /Tangkap layar YouTube.com/DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak di sini cara pinjam uang pakai aplikasi DANA bisa langsung cair ke dompet elektronik. Bayar nanti tanpa syarat KTP dan bukan Paylater. 

Sudah memasuki bulan yang baru, yakni bulan Juli 2024, tentunya makin banyak kemudahan yang akan dijumpai. 

Bahkan, saat ini kita telah memasuki era yang serba digital serta memberikan kemudahan dalam beberapa hal. Salah satunya dalam hal keuangan. 

Perihal keuangan, saat ini banyak sekali pinjaman online dengan beragam jenisnya. Namun, masyarakat bisa menggunakan aplikasi DANA sebagai pinjaman yang terpercaya. 

Baca Juga: TANPA RIBET! Ini Cara Pinjam Uang Pakai APK DANA Cepat Cair, Bisa Pinjam Rp 10 Juta dengan Akun Premium

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman online via aplikasi dompet digital DANA dengan memanfaatkan fitur Pinjam Uang. 

Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan seperti yang kita tahu bahwa e-wallet atau dompet digital DANA sudah terverifikasi oleh OJK. 

Hal yang menjadikan fitur pinjam saldo DANA ini banyak diminati adalah, kemudahan proses pengajuannya. Pengguna bisa mengajukan pinjam saldo ini tanpa harus menyertakan KTP, dana bisa langsung cair ke dompet elektronik. 

Dalam artian lain, pinjam saldo DANA ini menjadi opsi pilihan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pinjaman dengan cepat. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah