Aktifkan Pinjam Uang di DANA Paylater Fitur Cicil, Apakah Bisa Ambil Pinjaman Rp 5 Juta Langsung Cair?

- 30 Juni 2024, 14:20 WIB
Cara mengaktifkan pinjam uang di DANA Paylater fitur Cicil, bisa pinjaman Rp 5 juta langsung cair ke rekening dompet elektronik.
Cara mengaktifkan pinjam uang di DANA Paylater fitur Cicil, bisa pinjaman Rp 5 juta langsung cair ke rekening dompet elektronik. /Tangkap layar jabeJabe

BERITA DIY - Cara aktifkan pinjam uang di DANA Paylater fitur Cicil, apakah bisa pinjaman Rp 5 juta langsung cair?

Di era digital ini, kemudahan dalam bertransaksi dan mengelola keuangan menjadi semakin penting. Salah satu platform yang menawarkan kemudahan tersebut adalah DANA.

Selain sebagai dompet digital, DANA juga menghadirkan fitur Paylater yang memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi terlebih dahulu dan membayarnya di kemudian hari.

Baru-baru ini, DANA meluncurkan fitur terbaru bernama DANA Cicil. Fitur ini merupakan pengembangan dari DANA Paylater yang menawarkan skema cicilan dengan bunga yang lebih rendah.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Saldo Dana Bansos BLT BPNT 2024 Cair Uang Tunai Rp 200 Ribu Cair ke Rekening BRI BNI

Apa itu DANA Cicil?

DANA Cicil adalah fitur baru dari DANA yang memungkinkan penggunanya untuk meminjam uang dengan skema cicilan. DANA Paylater via Cicil memiliki batas waktu pembayaran maksimal 1 bulan.

Untuk mengaktifkan DANA Cicil, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun DANA dan telah mengaktifkan fitur DANA Premium. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi DANA dan login ke akun Anda.
  • Pilih menu "Upgrade".
  • Klik tombol "Upgrade ke DANA Premium".
  • Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses aktivasi.

Apakah Bisa Pinjam Uang Rp 5 Juta di DANA Cicil?

Besaran pinjaman di DANA Cicil bervariasi tergantung pada limit kredit yang diberikan kepada Anda. Limit kredit ini ditentukan berdasarkan beberapa faktor, seperti riwayat transaksi Anda di DANA, skor kredit Anda, dan profil keuangan Anda.

Saat ini, DANA belum secara resmi mengumumkan batas maksimal pinjaman di DANA Cicil. Namun, dari beberapa sumber, diketahui bahwa besaran pinjaman di DANA Cicil bisa mencapai puluhan juta rupiah, termasuk Rp 5 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah