Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Masih Cair atau Tidak Juli 2024? Ini Syarat dan Cara Klaim Uang Rp700 Ribu

- 30 Juni 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - Info apakah saldo DANA gratis  dari pemerintah masih cair bulan Juli 2024, syarat dan cara klaim uang Rp700 ribu.
Ilustrasi - Info apakah saldo DANA gratis dari pemerintah masih cair bulan Juli 2024, syarat dan cara klaim uang Rp700 ribu. /Tangkap layar YouTube.com/DANA Indonesia

BERITA DIY - Ketahui saldo DANA gratis dari pemerintah masih cair atau tidak bulan Juli 2024 lengkap dengan syarat dan cara klaim uang Rp700 ribu.

Beberapa waktu yang lalu, pemerintah pernah membagikan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu kepada masyarakat yang memenuhi syarat,

Saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut diberikan kepada masyarakat yang daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja di tahun 2024.

Syarat lain untuk bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah adalah menggunakan e-wallet DANA premium sebagai mitra pembayaran insentif.

Baca Juga: Saldo DANA dari Pemerintah Rp 700 Ribu via Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka Tanggal Berapa? Ini Syarat NIK

Perlu diketahui bahwa saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut berasal dari uang insentif Kartu Prakerja di tahun 2024.

Besaran uang yang bisa cair ke akun e-wallet DANA Premium adalah Rp700 ribu cair secara bertahap. Namun apakah saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut masih akan cair pada bulan Juli 2024?

Mengingat saldo DANA gratis dari pemerintah merupakan bagian dari program Kartu Prakerja maka masih akan cair jika program Kartu Prakerja berlanjut.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, pendaftaran Kartu Prakerja tengah terhenti, di mana seleksi gelombang 70 belum kunjung dibuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah