Cek Kartu Prakerja 2024 Gelombang 70 Kapan Dibuka? Ini Info Terbaru, Daftar Login ke Dashboard prakerja.go.id

- 29 Juni 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi -Ilustrasi - Cek info terbaru Kartu Prakerja 2024 gelombang 70 kapan dibuka dan cara daftar dengan login ke dashboard prakerja.go.id.
Ilustrasi -Ilustrasi - Cek info terbaru Kartu Prakerja 2024 gelombang 70 kapan dibuka dan cara daftar dengan login ke dashboard prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek info terbaru kapan Kartu Prakerja 2024 gelombang 70 kapan dibuka lengkap cara daftar dengan login ke dashboard prakerja.go.id.

Kelanjutan program Kartu Prakerja di tahun 2024 banyak dicari dan dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia baik pencari kerja, pekerja maupun pelaku UMKM.

Alasannya tak lain karena program Kartu Prakerja ini telah terbukti membawa banyak manfaat baik untuk pemerintah maupun masyarakat.

Namun sayangnya hingga akhir bulan Juni 2024 ini, PMO Kartu Prakerja belum memberikan informasi kapan program Kartu Prakerja gelombang 70 akan dibuka.

Baca Juga: SELAMAT! KLAIM Link Dana Kaget 100rb Sabtu 29 Juni 2024, Saldo Dana Gratis hingga 2 Juta ke Dompet Elektronik

Hal ini menimbulkan pertanyaan dari masyarakat yang ingin daftar ikut seleksi Kartu Prakerja terkait kapan jadwal pembukaan seleksi gelombang.

Hingga berita ini ditulis PMO Kartu Prakerja belum memberikan bocoran kapan seleksi gelombang 70 akan dibuka.

Namun masyarakat tidak perlu khawatir karena nantinya pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 0 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Sembari menunggu pengumuman pembukaan seleksi gelombang 70 Kartu Prakerja, masyarakat dapat mencoba sejumlah program yang tersedia, seperti Indonesia Skills Week.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah