KARTU PRAKERJA Gelombang 70: Apa Dibuka Hari Ini? Ini Link dan Cara DAFTAR untuk Dapat Insentif Rp 700 Ribu

- 28 Juni 2024, 12:25 WIB
Ilustrasi - Simak informasi kartu prakerja gelombang 70, apa dibuka hari ini? simak link dan cara dftarnya di bawah ini, untuk dapat instensif 700 ribu.
Ilustrasi - Simak informasi kartu prakerja gelombang 70, apa dibuka hari ini? simak link dan cara dftarnya di bawah ini, untuk dapat instensif 700 ribu. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kartu prakerja gelombang 70, apakah dibuka hari ini? simak link dan cara dftarnya di bawah ini, untuk dapat instensif Rp 700 ribu.

Program Kartu Prakerja kembali hadir di Gelombang 70 dengan berbagai manfaat menarik. Berikut ini panduan lengkap mengenai cara pendaftaran, persyaratan, serta keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Simak informasi lengkapnya agar tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan insentif sebesar Rp 700 ribu.

Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70

Baca Juga: JAM Berapa Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka, Apakah 28 Juni 2024? Ini Cara Agar Saldo DANA 600 Rb Cair

Segera siapkan dan daftarkan diri Anda untuk meraih kesempatan mendapatkan saldo dana gratis sebesar Rp 700 ribu.

Program Kartu Prakerja adalah inisiatif pemerintah Indonesia yang bertujuan memberikan beasiswa pelatihan kepada pencari kerja, pekerja yang ingin meningkatkan keterampilan, serta mereka yang terkena PHK.

Program ini juga terbuka bagi pelaku usaha mikro dan kecil dengan tujuan utama meningkatkan kompetensi dan daya saing tenaga kerja Indonesia.

Untuk mendaftar Kartu Prakerja 2024 gelombang 70 Anda bisa akses link pendaftaran di dasboard www.prakerja.go.id.

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka?

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, terutama para pencari kerja! Meskipun tanggal pasti pembukaan belum diumumkan, banyak yang berharap program ini akan dibuka pada hari ini, 28 Juni 2024. Pastikan Anda mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti pendaftaran.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah