ISI NIK KTP dan KK ke Dashboard Prakerja.go.id, Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 70 Dapat Rp4,2 Juta

- 30 Juni 2024, 08:00 WIB
ILUSTRASI: Cara daftar Kartu Prakerja dengan isi NIK KTP dan KK ke dashboard prakerja.go.id, lolos seleksi gelombang 70 bisa dapat Rp4,2 juta.
ILUSTRASI: Cara daftar Kartu Prakerja dengan isi NIK KTP dan KK ke dashboard prakerja.go.id, lolos seleksi gelombang 70 bisa dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Isi NIK KTP dan KK ke dashboard prakerja.go.id dan jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 70 bisa dapat Rp4,2 juta, cek cara daftar selengkapnya di sini.

Masyarakat masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta dengan daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 70.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 ini nantinya dapat dilakukan dengan isi NIK KTP dan KK ke dashboard prakerja.go.id.

Jika sudah daftar dan lolos jadi penerima maka nantinya masyarakat bisa mendapatkan manfaat Rp4,2 juta terdiri atas bantuan biaya pelatihan dan uang insentif.

Baca Juga: BUKA SEKARANG! Link kjp.jakarta.go.id dan Input NIK, Cek Uang KJP Plus Tahap 1 2024 Gelombang 2 Kapan Cair?

Uang bantuan biaya pelatihan akan cair sebesar Rp3,5 juta dan dapat digunakan untuk beli pelatihan Kartu Prakerja sesuai dengan minat dan kebutuhan.

Sementara uang insentif yang akan cair adalah sebesar Rp700 ribu, cair melalui rekening bank BNI dan BCA serta e-wallet (DANA, OVO, GoPay dan LinkAja).

Tertarik untuk daftar Kartu Prakerja dan berkesempatan mendapatkan manfaat Rp4,2 juta jika lolos seleksi? Cek cara daftar lengkapnya di sini.

Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 70 dengan login ke dashboard prakerja.go.id, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah