Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair Rp700.000 ke Dompet Elektronik, Daftar ke Sini Sekarang!

- 1 Juli 2024, 15:30 WIB
Ilustrasi - Selamat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700.000 cair ke dompet elektronik, daftar ke sini.
Ilustrasi - Selamat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700.000 cair ke dompet elektronik, daftar ke sini. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saldo DANA gratis dari pemerintah cair Rp700.000 ke dompet elektronik masyarakat yang lolos dapat bansos, cara daftar di link resmi ini, bisa dilakukan sekarang.

Siapa sangaka dengan hanya daftar ke link resmi pemerintah, Anda bisa dapat saldo DANA gratis Rp700.000 dari pemerintah.

Syarat sebagai penerima yakni Anda lolos bantuan program Kartu Prakerja yang saat ini masih disalurkan oleh pemerintah.

Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 70 hingga kini masih ditunggu oleh masyarakat, terutama yang belum sempat menikmati saldo DANA gratis Rp700.000 dan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi.

Baca Juga: LINK Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Senin 1 Juli 2024 Terbaru, KLAIM Link Dana Kaget Kumpulkan Rp 2 Juta

Jika Anda termasuk dalam kategori tersebut, Anda bisa daftarkan diri Anda ke link www.prakerja.go.id dengan membuat akun terlebih dahulu pakai email dan password yang Anda kehendaki.

Setelah berhasil membuat akun, Anda akan diminta untuk tes kompetensi agar akun Anda terverifikasi lalu bisa gabung Gelombang 70 yang segera dibuka.

Jika sudah dibuka lakukan langkah di bawah ini:

Cara Daftar Bantuan Kartu Prakerja Gelombang 70

- Akses laman www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah