JAWABAN Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut Agar Memastikan Perubahan Terjadi di PMM

- 13 Juni 2024, 12:20 WIB
Jawaban dari pertanyaan, 'Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?' di PMM.
Jawaban dari pertanyaan, 'Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?' di PMM. /Pixabay/Aditio Tantra

BERITA DIY - Simak jawaban dari pertanyaan, “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?” di PMM.

Dalam membuat laporan di Platform Merdeka Mengajar (PMM), seorang guru akan dihadapkan dengan beragam pertanyaan yang harus dijawab.

Ketahui PMM merupakan platform resmi dari Kemdikbud yang dibuat untuk membantu para guru hingga kepala sekolah.

PMM menyediakan referensi bagi guru untuk mengajar sesuai dengan Kurikulum Merdeka. Selain itu PMM juga menjadi sarana membuat laporan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Post Test Mengenal Regulasi Diri Modul 2: Memahami Pembelajar Mandiri di PMM

Akan tetapi karena PMM masih bisa dikatakan sebagai “barang baru”, tak heran ada guru dan kepala sekolah yang belum menguasai.

Termasuk ketika dihadapkan dengan pertanyaan “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”.

Nah berikut tersedia contoh jawaban terkait “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”:

1. Pelibatan semua warga sekolah dan orang tua/wali murid

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah