Isi Jawaban PMM: Apa 3 Tantangan Paling Sulit yang akan Anda Hadapi dalam Melakukan Perubahan Tersebut?

- 31 Mei 2024, 13:09 WIB
Contoh isi jawaban PMM dari pertanyaan apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut.
Contoh isi jawaban PMM dari pertanyaan apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut. /Pixabay/Aditio Tantra

BERITA DIY - Berikut tersedia contoh isi jawaban PMM dari pertanyaan apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut.

Platform Merdeka Mengajar (PMM) kini menjadi perangkat yang harus dikuasai oleh guru hingga kepala sekolah.

Sebab, PPM disediakan Kemdikbud sebagai platform edukasi yang menyediakan referensi bagi guru untuk mengajar sesuai dengan Kurikulum Merdeka. 

Guru bisa menyelaraskan pembelajaran sesuai dengan kemampuan serta kebutuhan siswa masing-masing melalui PMM.

Baca Juga: Referensi Jawaban Bagaimana Rencana Anda Mengatasi Tantangan Tersebut Agar Memastikan Perubahan Terjadi di PMM

Selain itu, guru juga bisa dengan mudah membuat laporan. Tapi karena masih baru, masih ada guru yang mungkin belum terbiasa dengan format laporan di PMM. 

Seperti dengan menjawab pertanyaan yang mucul di PMM, yakni "Apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut?”.

Guru yang masih bingung akan menjawab apa bisa cek contoh isi jawaban PMM dari pertanyaan apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut berikut:

Tantangan 1: Keterbatasan sarana dan prasarana

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah