Contoh Jawab PMM: Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut Agar Memastikan Perubahan Terjadi?

- 4 Juni 2024, 12:06 WIB
Ilustrasi - Contoh jawab PMM terkait pertanyaan, “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”.
Ilustrasi - Contoh jawab PMM terkait pertanyaan, “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”. /PIXABAY/ ddalki3003

BERITA DIY - Simak contoh jawab PMM terkait pertanyaan, “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”, berikut ini.

Platform Merdeka Mengajar (PMM) merupakan platform resmi dari Kemdikbud yang dibuat untuk membantu para guru hingga kepala sekolah.

Belum semua orang tahu, PMM menyediakan referensi bagi guru untuk mengajar sesuai dengan Kurikulum Merdeka. 

Selain itu, melalui PMM, para guru hingga kepala sekolah juga bisa membuat sebuah laporan.

Baca Juga: JAWABAN: Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut di PMM

Namun karena PMM ini masih terbilang baru, tak heran jika masih ada beberapa guru dan kepala sekolah yang bingung dan kesulitan.

Termasuk dengan jawab pertanyaan seperti, “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”.

Guru tak usah bingung, berikut contoh jawab PMM terkait pertanyaan, “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”, yang bisa jadi referensi:

1. Pelibatan semua warga sekolah dan orang tua/wali murid

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah