JAWABAN Dampak Pengelolaan Kinerja PMM Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Murid, Ini Manfaat FITUR

- 31 Mei 2024, 10:47 WIB
Ilustrasi. Jelaskan manfaat fitur pengelolaan kinerja di pmm bagi guru dan kepala sekolah?, mengapa pengelolaan kinerja guru di pmm lebih ringkas.
Ilustrasi. Jelaskan manfaat fitur pengelolaan kinerja di pmm bagi guru dan kepala sekolah?, mengapa pengelolaan kinerja guru di pmm lebih ringkas. /Pixabay/@StartupStockPhotos

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jelaskan manfaat fitur pengelolaan kinerja di pmm bagi guru dan kepala sekolah?, mengapa pengelolaan kinerja guru di pmm lebih ringkas, lebih relevan dan lebih berdampak.

Bagaimana pengelolaan kinerja di Platform Merdeka Mengajar (PMM) berdampak dalam meningkatkan kualitas pembelajaran murid?

Artikel ini akan membahas dampak signifikan dari pengelolaan kinerja di PMM dan manfaat berbagai fiturnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Pengelolaan Kinerja di PMM

Pengelolaan kinerja di PMM dirancang untuk memudahkan guru dan kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas pembelajaran.

Dengan fitur-fitur yang ada, mereka dapat mengisi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dengan lebih efisien, tanpa harus melakukan pengisian manual.

Proses ini telah disesuaikan dengan kebutuhan kinerja yang relevan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.

Baca Juga: JAWABAN Pengelolaan Kinerja Guru di PMM Bisa Dikatakan Lebih Ringkas, Relevan dan Berdampak, Ini Alasannya

Dampak Pengelolaan Kinerja di PMM

Pengelolaan kinerja di PMM memberikan berbagai dampak positif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran murid melalui beberapa cara berikut:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah