CAPAIAN Berdasarkan Inspirasi yang Anda Dapatkan, Apa Perubahan Praktik Anda di Ruang Kelas PMM

- 1 Juni 2024, 10:43 WIB
Jawaban capaian berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan apa perubahan praktik Anda di ruang kelas satuan pendidikan yang telah Anda lakukan PMM (foto ilustrasi )
Jawaban capaian berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan apa perubahan praktik Anda di ruang kelas satuan pendidikan yang telah Anda lakukan PMM (foto ilustrasi ) /www.freepik.com/@freepik

BERITA DIY - Simak jawaban atau capaian 'berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan apa perubahan praktik Anda di ruang kelas satuan pendidikan yang telah Anda lakukan?' di PMM, di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebagian besar guru di Indonesia sedang mengisi dokumen tindak lanjut pengelolaan kinerja di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Ada beberapa pertanyaan yang muncul di dokumen PMM yang harus diisi tersebut, salah satunya "berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan, apa perubahan praktik Anda di ruang kelas/satuan pendidikan yang telah Anda lakukan?".

Oleh sebab itu, tak sedikit guru yang berusaha untuk memberikan jawaban terbaik dari pertanyaan tersebut yang bisa dielaborasi dengan pengalaman mereka.

Baca Juga: PENJELASAN Apa 3 Tantangan Paling Sulit yang akan Anda Hadapi dalam Melakukan Perubahan Tersebut PMM

Harapannya, pengisian dokumen tindak lanjut pengelolaan kinerja di PMM ini bisa menjadi salah satu bahan evaluasi yang bisa dipakai oleh para guru untuk memperbaiki pembelajaran di masa mendatang.

Berikut ini contoh jawaban yang bisa diisi di kolom capaian dari pertanyaan "berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan, apa perubahan praktik Anda di ruang kelas/satuan pendidikan yang telah Anda lakukan?".

Releksi Tindak Lanjut PMM

Berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan apa perubahan praktik Anda di ruang kelas/satuan pendidikan yang telah Anda lakukan?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah