INI JAWABAN Berdasarkan Inspirasi yang Anda Dapatkan Apa Perubahan Praktik Anda di Ruang Kelas Kolom PMM

- 1 Juni 2024, 12:20 WIB
BERITA DIY - Jawaban pertanyaan berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan apa perubahan praktik Anda di ruang kelas kolom dokumen tindak lanjut PMM
BERITA DIY - Jawaban pertanyaan berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan apa perubahan praktik Anda di ruang kelas kolom dokumen tindak lanjut PMM /UNSPLASH/Huaniati Salma

BERITA DIY - Jawaban pertanyaan berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan apa perubahan praktik Anda di ruang kelas pada kolom dokumen tindak lanjut Platform Merdeka Mengajar (PMM) dicari.

Masyarakat yang berprofesi sebagai guru dan hendak mengisi dokumen terkait Refleksi Tindak Lanjut dan Inspirasi Baru Upaya Tindak Lanjut mencari jawaban setiap pertanyaan yang ditanyakan.

Sebagai informasi jawaban dari dokumen yang ada pada PMM yakni berupa jawaban isian, sehingga Anda bisa bebas menjawab sesuai dengan pemikiran Anda.

Tujuan pertanyaan yang ada pada PMM tentunya untuk mengukur seberapa kemampuan berpikir setiap guru yang hendak mengisi PMM Inspirasi Baru Upaya Tindak Lanjut.

Baca Juga: CAPAIAN Berdasarkan Inspirasi yang Anda Dapatkan, Apa Perubahan Praktik Anda di Ruang Kelas PMM

Sehingga tidak ada jawaban pasti karena pertanyaan ini merujuk ke kemampuan berpikir setiap guru yang nantinya dinilai oleh petugas terkait.

Terkait jawaban berdasarkan inspirasi yang Anda dapatkan apa perubahan praktik Anda di ruang kelas, Anda bisa merujuk ke beberapa poin yang akan dijelaskan di bawah ini.

Dari pertanyaan di atas menanyakan langkah apa yang bisa Anda lakukan di ruang kelas untuk lebih menunjang proses belajar mengajar.

Berikut tips untuk menjawab pertanyaan apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut:

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah