Apa Arti Emoji KEPALA BATU yang Kerap Digunakan Warganet di Media Sosial? Ini Kisah Dibaliknya

- 29 Juni 2024, 15:35 WIB
ilustrasi - Simak arti emoji kepala batu yang sering digunakan warganet di media sosial, ini penjelasan dan kisah dibaliknya!
ilustrasi - Simak arti emoji kepala batu yang sering digunakan warganet di media sosial, ini penjelasan dan kisah dibaliknya! /Istimewa

 

 

BERITA DIY - Simak arti emoji kepala batu yang sering digunakan warganet di media sosial, ini penjelasan dan kisah dibaliknya!

Emoji atau emoticon sering digunakan oleh siapa saja dalam berbagai konteks, baik dalam unggahan foto di media sosial maupun dalam isi pesan pribadi.

Mereka menjadi bagian tak terpisahkan dari komunikasi digital karena kemampuannya mengekspresikan emosi dengan cara yang ringkas dan efektif.

Belakangan ini, salah satu emoji yang menarik perhatian warganet adalah emot batu. Meskipun sekilas terlihat seperti ukiran batu biasa, emot batu ternyata memiliki kisah unik yang menarik untuk diketahui.

Baca Juga: Apa Arti Emoji Love Retak? Ini Ragam Emoji Hati di WhatsApp dan Artinya

Arti Emot Batu

Menurut laman resmi Emoji Guide, emot batu atau emoji kepala batu ini menggambarkan sebuah patung Moai raksasa, sosok manusia yang terdapat di Pulau Paskah.

Wajah datar dari emot kepala batu ini bisa diartikan sebagai ekspresi konyol, tabah, sebal, muka datar, dan berbagai interpretasi lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah