Cara Membuat Emoji Sendiri di Link Emoji Kitchen Online emojikitchen.dev Viral Google TikTok

- 21 September 2023, 13:26 WIB
Cara membuat emoji sendiri di emojikitchen.dev, aplikasi Gboard Emoji Kitchen Android viral Google, emoji mixer baru buat emote online.
Cara membuat emoji sendiri di emojikitchen.dev, aplikasi Gboard Emoji Kitchen Android viral Google, emoji mixer baru buat emote online. /Tangkap layar tikolu.net

 

BERITA DIY - Berikut cara membuat emoji sendiri di link Emoji Kitchen online emojikitchen.dev viral Google TikTok.

Kini Google memperluas integrasi Emoji Kitchen Apk dalam platfom Search untuk semua pengguna website, tidak untuk pengguna HP Android saja.

Sebelumnya, Emoji Kitchen hanya bisa digunakan dalam aplikasi Gboard untuk sistem operasi (OS) HP Android.

Dalam laporan India Today, link Emoji Kitchen di emojikitchen.dev yang dibuka untuk umum hari ini lebih banyak menghadirkan kombinasi dibandingkan yang ada di aplikasi Gboard.

Baca Juga: Cara Buat Instagram Notes, Fitur Baru IG Update Status Teks dan Emoji untuk Teman

Apa itu Emoji Kitchen?

Emoji Kitchen adalah salah satu fitur dari Android yang mana para penggunanya dapat membuat emoji sendiri dari kombinasi sejumlah emote.

Dengan Emoji Kitchen, para pengguna bisa bereksperimen membuat emoji baru yang sesuai dengan ekspresi para pembuat. Semacam emoji mixer.

Cara membuat emoji baru via Emoji Kitchen kini dipermudah bisa melalui Gboard ataupun browser di web emojikitchen.dev. Pengguna iPhone juga bisa mencobanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x