Cara Buat Instagram Notes, Fitur Baru IG Update Status Teks dan Emoji untuk Teman

- 14 Desember 2022, 15:54 WIB
Fitur baru Instagram Notes. Berikut Ini cara buat Instagram Notes, fitur baru IG untuk update status teks singkat dan emoji untuk teman.
Fitur baru Instagram Notes. Berikut Ini cara buat Instagram Notes, fitur baru IG untuk update status teks singkat dan emoji untuk teman. /Twitter.com@Instagram

BERITA DIY - Simak informasi cara membuat Instagram Notes, fitur baru IG untuk update status teks dan emoji untuk teman.

Instagram meluncurkan fitur baru yakni Notes. Fitur ini dapat mengunggah postingan status yang berisi teks dan emoji dengan jumlah maksimal 60 karakter.

Sedikit berbeda dengan fitur Instagram stories, pada fitur Notes tidak bisa mengunggah foto atau video dan hanya bisa memakai teks dan emoji.

Kabar yang beredar, fitur Notes sendiri 'terinspirasi' dari Twitter yang hanya berisi teks singkat dan emoji.

Baca Juga: Download Aplikasi Lensa AI Mod Apk Avatar Maker Gratis Happymod Dicari, Cara Buat Mudah Seperti di Instagram

Nantinya, unggahan Notes hanya akan muncul di laman "Direct Message" (DM), tepatnya di atas deretan daftar orang yang sedang kita DM.

Jika dibayangkan, bentuk status yang diunggah dengan Notes ini sebenarnya mirip Instagram Stories.

Namun bedanya, status Notes akan menampilkan teks dan emoji yang ditulis pengguna tepat di atas foto profil alias avatar pengguna yang berbentuk elips. Hal pembeda lainnya adalah status Notes hanya akan bisa dilihat di halaman DM, bukan di halaman utama (timeline) seperti Instagram Stories.

Baca Juga: Link Download Aplikasi Lensa AI Mod APK yang Viral Instagram di Mediafire Dicari, Unduh Gratis di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x