Cara Buat Avatar yang Viral di Instagram dengan Aplikasi AI Avatar, Dilengkapi Link Download Lensa AI Gratis

- 8 Desember 2022, 21:00 WIB
Aplikasi AI Avatar, link download lensa AI yang viral di Instagram di PlayStore dan AppStore, serta cara buat avatar AI yang lagi viral.
Aplikasi AI Avatar, link download lensa AI yang viral di Instagram di PlayStore dan AppStore, serta cara buat avatar AI yang lagi viral. /Instagram Erick Thohir

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari aplikasi AI Avatar, link download lensa AI yang viral di Instagram, dan cara buat avatar AI yang lagi viral.

Ketahui cara buat avatar yang viral di Instagram dengan aplikasi AI Avatar, dilengkapi link download lensa AI gratis di PlayStore atau AppStore.

Belakangan di media sosial Instagram, ramai berbagai artis mengunggah foto avatar. Misalnya seperti Wulan Guritno yang diunggah pada hari Rabu lalu.

"AI Avatars of me..," demikian caption dari unggahan itu. Banyak yang memuji hasil AI Avatar yang menampilkan foto Wulan Guritno tersebut.

Baca Juga: Kenapa Pakai Sweater Tanggal 3 Desember 2022 yang Viral TikTok, Ada Apa? Ini Artinya, karena Hari Boyfriend?

"Ini pake app apa sih? Hehe," tanya akun hooddaya05.

"Mbak Wulan mau gmna aja tetap awet muda ..semoga rejekinya makin bnyak mbak," puji akun Ali Wardana.

Selain Wulan Guritno, sejumlah artis lain juga mengunggah AI Avatar. Misalnya seperti Dian Sastrowardoyo, Ratu Felisha, Luna Maya hingga Gempi.

Tentu hal yang dilakukan oleh sejumlah figur publik itu memancing warganet bertanya, pakai aplikasi apa untuk membuat AI Avatar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x