INSPIRASI Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut, Ini Jawaban Dokumen Refleksi PMM

- 3 Juni 2024, 10:05 WIB
inspirasi atau jawaban inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut di dokumen refleksi tindak lanjut Platform Merdeka Mengajar atau PMM.
inspirasi atau jawaban inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut di dokumen refleksi tindak lanjut Platform Merdeka Mengajar atau PMM. /PIXABAY/@aditiotantra

BERITA DIY - INSPIRASI apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut dan contoh jawaban dokumen refleksi tindak lanjut di PMM bisa dicek di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebagian besar guru di Indonesia sedang mengisi dokumen refleksi tindak lanjut di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Pada guru diminta untuk mengisi formulir refleksi tindak lanjut di dokumen tersebut. Ada tiga pertanyaan yang harus dijawab.

Salah satu pertanyaannya adalah "apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut". Guru diminta untuk mengisi kolom inspirasi di sana.

Baca Juga: CAPAIAN Berdasarkan Inspirasi yang Anda Dapatkan, Apa Perubahan Praktik Anda di Ruang Kelas PMM

Tujuannya untuk memperkaya pengetahuan mengenai peciptaan pembelajaran menyenangkan dan berpihak pada peserta didik.

Sebelum mengetahui contoh inspirasi atau jawaban dari pertanyaan apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut", simak dulu langkah-langkahnya refleksi tindak lanjut, berikut ini:

Langkah-langkah reflekksi tindak lanjut:

1. Lakukan refleksi. Capaian dan tantangan yang dialami setelah tindak lanjut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah