3 Contoh JAWABAN Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut untuk Isi Laporan PMM

- 5 Juni 2024, 12:16 WIB
3 contoh jawaban atas pertanyaan “Apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut?” untuk isi laporan PMM.
3 contoh jawaban atas pertanyaan “Apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut?” untuk isi laporan PMM. /Tangkap layar instagram.com/@guru.dikdas.kemdikbud

BERITA DIY - Berikut tersedia 3 contoh jawaban atas pertanyaan “Apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut?” untuk isi laporan PMM.

Platform Merdeka Mengajar (PMM) masih membuat sebagian guru merasa bingung karena belum terbiasa.

Termasuk dalam hal Pengisian Observasi Praktik Kinerja dalam Pengelolaan Kinerja. Tak sedikit guru masih ragu pada tahapan pengisian dokumen Refleksi Tindak Lanjut.

Salah satu pertanyaan yang muncul dan membuat beberapa guru galau yaitu, “Apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut tersebut?”.

Baca Juga: Contoh Jawab PMM: Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut Agar Memastikan Perubahan Terjadi?

Kunci dari jawaban ini adalah guru harus menulis dengan singkat, padat, jelas dan terstruktur.

Sehingga dokumen Observasi Praktik Kinerja bisa mudah dipahami dan dimengerti. Apalagi jawaban dibutuhkan membantu guru mengevaluasi dan meningkatkan kinerja.

Berikut tersedia 3 contoh jawaban atas pertanyaan “Apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut?” untuk isi laporan PMM.

Contoh jawaban di PMM  1: Penerapan metode pembelajaran kolaboratif

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah