LINK Nonton Drakor Doctor Slump Eps 1-2 Sub Indo di Drakorindo dan Telegram Ilegal, Ini Jadwal Tayangnya

- 29 Januari 2024, 09:27 WIB
Link nonton drakor Doctor Slump episode 1-2 sub Indo di Drakorindo dan Telegram ilegal, berikut ini jadwal tayangnya.
Link nonton drakor Doctor Slump episode 1-2 sub Indo di Drakorindo dan Telegram ilegal, berikut ini jadwal tayangnya. /Instagram @netflixid

BERITA DIY - Info link nonton drakor Doctor Slump episode 1-2 sub Indo di Drakorindo dan Telegram ilegal, berikut ini jadwal tayangnya.

Salah satu drama korea terbaru yang tayang pada akhir Januari 2024 adalah Doctor Slump. Pada Sabtu, 27 Januari 2024, Doctor Slump sudah menayangkan episode 1, dan kemudian episode 2 tayang satu hari berselang.

Hadirnya drakor baru membuat banyak pecinta drakor mencari tahu link nonton Doctor Slump episode 1 dan 2 sub Indo.

Doctor Slump berkisah mengenai pria dan wanita yang pernah saling bersaing untuk sukses, namun lini keduanya sedang berad adi titik terendah kehidupan.

Baca Juga: Doctor Slump Kapan Tayang? Ini Link Nonton Episode 1 Sub Indo Bukan di Dramacute dan Bilibili

Doctor Slump yang akan berjumlah sebanyak 16 episode dan disutradarai Oh Hyun-jong, akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Penasaran dengan alur cerita Doctro Slump episode 1 dan 2 sub Indo Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Doctor Slump Episode 1 dan 2

Seorang pemuda bernama Yeo Jung Woo dikenal merupakans eorang yang pintar dalam hal akademik. Jung Woo bahkan belajar di sekolah medis ternama dan selalu menjadi juara. Kepintarannya membuat ia kini menjadi seorang dokter bedah yang sangat populer.

Namun karier yang dibangun Yeo Jung Woo mendadak hancur setelah ia mengalami insiden medis yang misterius. Sontak saja hal tersebut membuat hidupnya hancur. Di saat momen runtuhnya kehidupan Jung Woo, ia bertemu Nam Ha Neul.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x