Jadwal Welcome to Samdal-ri Episode 15 dan 16 END Tayang Jam Berapa? Nonton Drakor Sub Indo Tanpa Bilibili

- 20 Januari 2024, 14:30 WIB
Jadwal dan link nonton drakor Welcome to Samdal-ri episode 15 dan 16 endi tayang jam berapa dengan sub Indo bukan di Bilibili.
Jadwal dan link nonton drakor Welcome to Samdal-ri episode 15 dan 16 endi tayang jam berapa dengan sub Indo bukan di Bilibili. /instagram.com/jtbcdrama/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Welcome to Samdal-ri episode 15 dan 16 END tayang jam berapa lengkap link nonton drakor sub Indo tanpa Bilibili.

Drama Welcome to Samdal-ri akan kembali tayang akhir pekan ini, para penggemar drakor tentunya ingin segera mengetahui kelanjutan cerita dari drama Welcome to Samdal-ri ini.

Sebagai informasi, drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hae Sun dengan latar cerita sebuah desa di pesisir laut.

Menceritakan kehidupan Cho Sam Dal yang bekerja sebagai seorang fotografer di Seoul yang kemudian harus kembali ke desanya karena sebuah skandal yang terjadi.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis di Gudang Lagu Terbaru 2024 Mudah dan Cepat Dicari, Unduh Musik Resmi Pakai Cara INI

Kepulangannya ke desa ini mempertemukan Cho Sam Dal dengan Cho Yong Pil yang bekerja di BMKG desa tersebut, keduanya sebelumnya pernah menjalin hubungan.

Satu per satu peristiwa terjadi membuat keduanya kembali dekat. Drama ini khas dengan nilai kekeluargaan yang menghangatkan dan konflik yang cukup related dengan kehidupan.

Tak heran jika banyak para penggemar drakor yang menyukai drama Welcome to Samdal-ri ini dan mencari informasi jadwal tayang.

Di akhir artikel ini, para penggemar drakor juga bisa mengakses link nonton streaming drakor Welcome to Samdal-ri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x