Link Nonton Welcome to Samdalri Episode 3 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Bilibili, Drakorindo Jam Berapa?

- 9 Desember 2023, 14:40 WIB
Link nonton Welcome to Samdalri episode 3-4 sub indo tayang hari ini Sabtu dan Minggu bukan Bilibili atau Drakorindo jam 20.30 WIB.
Link nonton Welcome to Samdalri episode 3-4 sub indo tayang hari ini Sabtu dan Minggu bukan Bilibili atau Drakorindo jam 20.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/jtbcdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Welcome to Samdalri episode 3-4 sub Indo tayang hari ini Sabtu dan Minggu bukan Bilibili atau Drakorindo cek jam berapa ada di sini.

Episode terbaru drama Korea (drakor) Welcome to Samdalri hari ini Sabtu, 9 Desember 2023 dan episode 4 pada Minggu, 10 Desember 2023.

Nonton drakor Welcome to Samdalri episode 3-4 sub Indo tayang bukan di Bilibili, Mydramalist atau Drakorindo cek link nontonya.

Drakor Welcome to Samdalri menceritakan kisah mantan kekasih Cho Yong-Phil (Ji Chang-Wook) dan Cho Sam-Dal (Shin Hye-Sun), yang bersatu kembali di kampung halaman mereka setelah putus dan mungkin akan menghadirkan cinta lama bersemi kembali.

Baca Juga: Link Nonton Welcome To Samdal-ri Episode 1-2, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsisnya si Sini!

Drama Welcome to samdalri ini semakin populer sejak tayang perdana episode 1 pada 2 Desember 2023.

Dalam trailer terbaru episode 3 yang baru dirilis, Cho Sam-Dal menyembunyikan kedatangannya dari sesama tetangga dan warga kampung halaman.

Setelah skandal dalam karier profesionalnya mengubah hidupnya, dia kembali ke kampung halamannya bersama kedua saudara perempuannya ke rumah orang tua mereka.

Selain keluarganya, hanya Cho Yong-Phil yang mengetahui kedatangannya. Pada trailer yang sudah dirilis, dia memintanya untuk merahasiakannya sambil bersembunyi dari anggota kota saat mereka bergosip tentangnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x