Link Nonton dan Spoiler Drama Korea My Man Is Cupid Episode 3 - 4 Tayang Hari ini Jumat 8 Desember 2023

- 8 Desember 2023, 17:00 WIB
Link Nonton dan Spoiler Drama Korea My Man Is Cupid Episode 3 - 4 tayang hari ini Jumat, 8 Desember 2023. Simak spoiler dan link nontonnya di sini
Link Nonton dan Spoiler Drama Korea My Man Is Cupid Episode 3 - 4 tayang hari ini Jumat, 8 Desember 2023. Simak spoiler dan link nontonnya di sini /Tangkapan layar youtube.com/Prime Video Indonesia

BERITA DIY -  Episode terbaru Drama Korea My Man Is Cupid episode 3 - 4 subtitle Indonesia, bisa disaksikan mulai hari ini Jumat-Sabtu 8 - 9 Desember 2023. Berikut ini adalah spoiler dan link nonton Drama Korea My Man Is Cupid. 

Drama Korea My Man Is Cupid dirilis pada 1 Desember 2023 lalu. Serial drama ini dirilis melalui jaringan televisi TBA. Namun para pecinta Drakor tetap bisa menyaksikan serial ini melalui platform streaming Prime Video. 

My Man Is Cupid adalah garapan dari sutradara Nam Tae Jin dengan penulis naskahnya adalah Heo Sung Hee. Film ini mengambil kisah cinta, fantasi, dan komedi. 

Baca Juga: NONTON Drama Korea Night Has Come Episode 1-4 Sub Indo, Kapan Tayang? Ini Link Streaming Legal

Drama Korea My Man Is Cupid ini dibintangi oleh aktor Jang Dong Yoon yang mana dirinya juga pernah membintangi drama Daily Dose Of Sunshine (2023) dan Like Flower in Sand (20230. Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Cheon Sang-Hyeok. Sedangkan, lawan mainnya adalah Im Jin Ah  yang dikenal dalam drama berjudul Mask Girl (2023). Dirinya akan memainkan karakter Nana. 

My Man Is Cupid adalah serial yang mengisahkan tentang Dewa Cinta Cupid yang terkena panahnya sendiri yang mana itu membuat dirinya jatuh cinta dengan manusia. Cupid bernama Cheon Sang-Hyeok (Jang Dong Yoon) pernah mengalami kecelakaan, yakni sayapnya pernah terbakar pada tahun 500  tahun yang lalu. 

Baca Juga: Jadwal Drama Korea Sweet Home Season 2 Episode 1 Tayang Kapan, di Mana? Cek Spoiler dan Berapa Episode DI SINI

Untuk menyembuhkan dan menumbuhkan sayapnya tersebut Cheon Sang-Hyeok harus bermetamorfosis sebanyak 27 kali di dunia. Pada saat metamorfosisnya ke-28, dirinya berjumpa dengan Oh Baek-Ryun (Nana) yang mana dirinya adalah seorang yang selalu sial dalam kehidupan asmara. 

Nana memang berwajah cantik, dirinya bekerja sebagai dokter hewan. Namun dirinya selalu sial dalam kisah asmaranya. Pria yang ia sukai pasti akan mendapatkan kesialan atau kecelakaan. Akibatnya, Nana harus melakukan sebuah ritual agar kesialan itu pergi dari hidupnya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x