Link Nonton Live Your Own Life Episode 22 Sub Indo Tayang di KBS dan VIU: Cek Jadwal Jam Tayang Eps Terbaru

- 9 Desember 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton drakor Live Your Own Life episode 22 sub Indo tayang di KBS dan VIU, jadwal jam tayang Eps terbaru hari apa, streaming di sini.
Ilustrasi - Link nonton drakor Live Your Own Life episode 22 sub Indo tayang di KBS dan VIU, jadwal jam tayang Eps terbaru hari apa, streaming di sini. /Tangkap layar YouTube.com/KBS WORLD TV

BERITA DIY - Dapatkan link nonton drakor Live Your Own Life episode 22 sub Indo tayang di KBS dan VIU, jadwal jam tayang Eps terbaru hari apa, streaming di sini.

Bagi Anda yang menantikan episode terbaru dari drakor Live Your Own Life, Anda bisa segera menontonnya hari ini. Lalu jam berapa jadwal tayang episode terbarunya?

Nantinya Anda juga bisa mendapatkan link nonton episode 22 sub Indo yang tayang di KBS dan VIU. Nonton streaming video full movie di link ini.

Drakor terbaru di tahun 2023 ini yang disutradari oleh Kim Hyung II akan tayang sebanyak 50 episode. Cerita yang dibawakan bergenre drama, keluarga dan romantis.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Drama Korea My Man Is Cupid Episode 3 - 4 Tayang Hari ini Jumat 8 Desember 2023

Sebelumnya, drakor yang dibintangi oleh Uee sebagai Lee Hyo Sim dan Ha Joon sebagai Kang Tae Ho ini tayang perdata di KBS pada Sabtu, 16 September 2023. Jadwal tayang di KBS yakni jam 20.05 KST (18.05 WIB)

Lalu bagi pecinta drakor di Indonesia dapat nonton streaming video full movie lewat platform resmi VIU yang menyediakan video dengan sub Indo. Live Your Own Life tayang di VIU mulai Minggu, 17 September 2023.

Biasanya setiap episodenya tayang dengan durasi 80 menit. Sesuai jadwal, episode terbaru akan rili setiap hari Minggu dan senin pada waktu malam hari.

Drama ini juga dikenal dengan nama lain, yakni Separate Lives at Hyosim’s, Hyo Shim’s Independent Life, dan Hyosimine Gakjadosaeng. Naskah drakor ini ditulis oleh Jo Jung Seon.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x