Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Sub Indo BiliBili Bstation KLIK LINK DI SINI: Nyawa Yuji Terancam

- 8 Desember 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi - 2 link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo di BiliBili Bstation KLIK DI SINI, nyawa Yuji terancam, apakah bisa diselamatkan.
Ilustrasi - 2 link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo di BiliBili Bstation KLIK DI SINI, nyawa Yuji terancam, apakah bisa diselamatkan. /Tangkap layar Instagram.com/@anioneasia

BERITA DIY - Inilah 2 link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo di BiliBili atau Bstation KLIK DI SINI, nyawa Yuji terancam, apakah bisa diselamatkan.

Kemarin hari Kamis, 7 Desember 2023, anime Jujutsu Kaisen Season 2 telah rilis episode terbaru yakni eps 20. Anda bisa nonton streaming di platform resmi.

Pada akhir artikel akan disediakan 2 link nonton episode 20 dengan sub Indo lewat BibiBili TV atau Bstation dan iQIYI. Tidak direkomendasikan nonton lewat platform ilegal seperti Anoboy, Samehadaku, atau Otakudesu.

Episode terbaru dijadwalkan rilis setiap hari Kamis jam 22.56 WIB, jadi para penggemar anime Jujutsu Kaisen Season 2 pada Kamis malam. Saat ini sudah tayang sampai episode 44 atau eps 20.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Sub Indo Bukan IQIYI, Hari Ini Jadwal Kapan Tayang Jam Berapa?

Episode 20 tayang dengan judul "Right and Wrong, Part 3" atau "Benar dan Salah, Bagian 3". Pada episode sebelumnya tengah terjadi pertarungan sengit Mahito melawan Yuji dan kawan-kawan.

Yuji sempat kewalahan dan diambang kematian. Yuji sempat berpikir apakah yang selama ini dia lakukan termasuk pilihan yang benar atau salah. Namun pertolonganpun datang.

Pada episode terbaru yang tayang kemarin, Yuji masih selamat dan melihat Nobara yang terbaring seperti orang tak bernyawa. Dia juga masih memikirkan orang-orang di Shibuya.

Mahito mengambil kesempatan itu untuk menyerang mental Yuji dan segera melakukan serangan. Mahito pun juga melakukan "Black Flash" dan mengejek Yuji. Tidak lama setekah itu datanglah Todo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x