LINK NONTON Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Sub Indo Tayang Hari Ini di Mana, Jam Berapa? Cek Spoiler

- 7 Desember 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi - Link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo tayang hari ini di mana dan jam berapa.
Ilustrasi - Link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo tayang hari ini di mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@anioneasia

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo tayang hari ini di mana dan jam berapa, Cek spoiler di sini.

Peminat anime dapat menonton kelanjutan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 dengan subtitle Indonesia setelah rilis pada Kamis, 7 Desember 2023 pukul 22.56 WIB.

Anda dapat menyaksikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 sub Indo malam ini di berbagai platform streaming resmi, mulai dari iQIYI hingga BStation.

Adapun Link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 dengan subtitle Indonesia dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series 2 Episode 8 Tidak LK21 Tayang Hari Ini Jumat 7 Des 2023 Jam Berapa?

Episode terbaru dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan menampilkan Yuuji Itadori yang mengingat kembali kenangan bersama Nobara Kugisaki di SMA Jujutsu.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru pada pekan ini merupakan episode ke-20 atau episode 44 sejak pertama kali ditayangkan.

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20, ceritanya masih berfokus pada pertarungan melawan Mahito. Dengan kekuatan dan kecerdikannya, Mahito berhasil membuat penyihir Jujutsu tumbang, termasuk Kento Nanami dan Nobara Kugisaki.

Sementara itu, Yuji menyaksikan kedua orang terdekatnya dihabisi oleh Mahito, membuat hatinya hancur. Di tengah keadaan genting di Shibuya, apakah Yuji akan menyerah?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x