Jam Tayang Drakor Welcome to Samdalri Episode 14 Hari Ini, Link Nonton Sub Indo, dan Bocoran Spoiler Resmi

- 14 Januari 2024, 11:00 WIB
Info jam tayang Drakor Welcome to Samdalri episode 14 hari ini, link nonton Sub Indo, dan bocoran spoiler resmi.
Info jam tayang Drakor Welcome to Samdalri episode 14 hari ini, link nonton Sub Indo, dan bocoran spoiler resmi. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Berikut jam tayang Drakor Welcome to Samdalri episode 14 hari ini, link nonton Sub Indo, dan bocoran spoiler resmi.

Drakor Welcome to Samdalri memiliki jadwal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Serial drama yang dibintangi Shin Hye-sun dan Ji Chang-wook ini bisa disaksikan di JTBC dan platform streaming Netflix.

Welcome to Samdalri mengusung genre romansa dan memiliki total 16 episode yang akan ditayangkan setiap akhir pekan.

Lalu jadwal jam tayang Drakor Welcome to Samdalri episode 14 hari ini jam berapa? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: LINK Nonton Anime One Piece Episode 1090 Sub Indo Gratis BStation Tanpa Otakudesu dan Anoboy, Spoiler Terbaru

Pada hari ini, Minggu, 14 Januari 2024, Welcome to Samdalri episode 14 dijadwalkan tayang pukul 22.30 KST atau sekitar jam 9 malam.

Adapun link nonton dan bocoran spoiler Drakor Welcome to Samdalri episode 14 telah disediakan oleh Berita DIY di dalam artikel ini.

Spoiler Drakor Welcome to Samdalri episode 14

Pada episode sebelumnya, Sam-dal menerima materi yang dia minta melalui telepon dan terkejut saat mengetahui bahwa Yong-il menghadiri setiap pamerannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x