Nonton Marry My Husband Episode 8 Sub Indo Rebahin LK21 Drakorindo GRATIS Ilegal, Hari Ini Tayang Jam Berapa

- 23 Januari 2024, 15:30 WIB
Ilustrasi- Nonton marry my husband sub indo episode 8 Rebahin Bilibili Drakorindo LK21 Dramacute Bstation, dan hari ini kapan tayang jam berapa.
Ilustrasi- Nonton marry my husband sub indo episode 8 Rebahin Bilibili Drakorindo LK21 Dramacute Bstation, dan hari ini kapan tayang jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@tvn.marrymyhusband

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari nonton marry my husband sub indo episode 8 Rebahin Bilibili Drakorindo LK21 Dramacute Bstation, dan hari ini kapan tayang jam berapa.

Drama Korea "Marry My Husband" telah mencuri perhatian penonton dengan alur ceritanya yang menarik, mengusung genre komedi romantis serta time-travel.

Episode ke-8 dari serial ini akan tayang pada Selasa, 23 Januari 2024, di tvN pada pukul 20.50 KST.

Para pecinta Kdrama di Tanah Air bisa menikmati drama ini melalui platform streaming Prime Video, dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Nana Tour with Seventeen Ep 3 Sub Indo GRATIS Weverse, Jadwal Hari Ini Kapan Tayang Jam Berapa?

Sinopsis dan Daya Tarik Marry My Husband:

Marry My Husband diadaptasi dari webcomic berjudul "Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo" dan telah mendapat perhatian sejak rilisnya di TVN pada 1 Januari 2024.

Drama ini berkisah tentang Kang Ji Won, seorang wanita sukses yang bernasib buruk dalam rumah tangga, dibunuh oleh suaminya namun mendapatkan kesempatan untuk kembali ke masa lalu.

Dalam perjalanan ini, Ji Won berusaha mengubah masa depannya yang tragis.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x