Link Nonton Drakor Queen of Divorce Episode 1 Sub Indo Tayang Hari Ini Jam Berapa Bukan LK21 Mydramalist

- 31 Januari 2024, 17:00 WIB
Link nonton drakor Queen of Divorce episode 1 sub Indo tayang hari ini 31 Januari 2024 jam berapa bukan LK21, Mydramalist, Drakoriindo.
Link nonton drakor Queen of Divorce episode 1 sub Indo tayang hari ini 31 Januari 2024 jam berapa bukan LK21, Mydramalist, Drakoriindo. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama/

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Queen of Divorce episode 1 sub Indo tayang hari ini 31 Januari 2024 jam berapa bukan LK21, Mydramalist, Drakorindo.

Simak cerita Oh Min Seok yang merupakan mantan suami Lee Ji Ah yang bermuka dua dalam kisah drakor Queen of Divorce.

Nonton drakor Queen of Divorce episode 1 hari ini Rabu, 31 Januari 2024 tayang perdana jam berapa bukan LK21, Mydramalist atau Drakorindo.

Link nonton drama Queen of Divorce episode 1 atau episode perdana dengan sub Indo bisa cek pada artikel ini.

Baca Juga: NONTON A Shop for Killers Episode 5 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa? Link Streaming Drakor Legal di Sini

Sinopsis Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce mengikuti kisah Sara Kim (Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea, dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk”.

Lee Ji Ah dalam drama ini akan berperan sebagai Sara Kim, pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian Solution.

Sara Kim adalah menantu dari keluarga di balik firma hukum ternama di Korea, namun dia kehilangan segalanya dalam semalam setelah dicurangi oleh suaminya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x