Drakor A Shop For Killers Season 2 Kapan Tayang Tanggal Berapa? Cek Jadwal dan Link Streaming Sub Indo di SINI

- 14 Maret 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - A Shop For Killers, jadwal drakor A Shop For Killers season 2 kapan tayang dan tanggal berapa, cek link streaming sub Indo di sini.
Ilustrasi - A Shop For Killers, jadwal drakor A Shop For Killers season 2 kapan tayang dan tanggal berapa, cek link streaming sub Indo di sini. /Tangkap layar instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Informasi drakor A Shop For Killers season 2 kapan tayang dan tanggal berapa, cek jadwal dan link streaming sub Indo ada di sini.

Kabar gembira bagi warganet penggemar drakor A Shop For Killers, pasalnya drama Korea satu ini dikabarkan akan lanjut ke season 2.

Ketahui jadwal drakor A Shop For Killers season 2 kapan tayang, tanggal berapa, dan cek link streaming sub Indo di sini. 

Drakor A Shop For Killers mengusung film dengan genre action ini menjadi salah satu tayangan yang sukses pada awal tahun 2024.

Sebenarnya A Shop For Killers menjadi drakor yang diadaptasi dari novel berjudul "The Killer Shopping List" karya Kang Ji Young.

Baca Juga: Nonton Drakor Queen of Tears Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan Link Bilibili Cek Preview Terbaru

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah Jung Ji An yang diperankan oleh Kim Hye Joon yang tinggal bersama pamannya setelah orang tuanya meninggal.

Paman Jung Ji An yang bernama Jin Man yang diperankan oleh Lee Dong Wook tiba-tiba meninggal secara misterius.

Kemudian Jung Ji An menerima warisan berupa toko senjata berbahaya milik paman nya, sekaligus sebagai pemilik toko tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x