Nonton Drakor Queen of Tears Episode 3 Malam Ini Tayang Jam Berapa? Simak di Sini Spoiler dan Link Nontonnya! 

- 16 Maret 2024, 19:25 WIB
Nonton drakor Queen of Tears episode 3 malam ini tayang jam berapa? Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya!
Nonton drakor Queen of Tears episode 3 malam ini tayang jam berapa? Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya! /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak di sini untuk jadwal tayang Queen of Tears episode 3 yang dijadwalkan tayang pada malam ini lengkap dengan spoiler dan link nontonnya! 

Drama yang paling ditunggu-tunggu update episode terbarunya adalah Queen of Tears. Malam ini, episode 3 dari drama ini akan dijadwalkan tayang. 

Queen of Tears merupakan jenis drama bergenre komedi romantis. Drama  ini merupakan garapan dari sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Sedangkan untuk penulis naskahnya adalah Park Ji Eun. 

Hal yang menjadi highlight adalah, drama ini dibintangi oleh sederet aktor ternama Korea Selatan, yakni Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama. 

Baca Juga: Jadwal Queen of Tears Sub Indo Episode 3 Kapan Tayang? Nonton Drakor Bukan di Bilibili dan Drakorindo

Drama ini akan menceritakan tentang kisah romansa sepasang suami istri yakni Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Keduanya memiliki latar belakang ekonomi yang sangat berlawanan. 

Hubungan antara keduanya berangsur menjadi semakin dingin dan tak sehangat saat awal pernikahan mereka. Meskipun demikian, Baek Hyeon Woo terus membuktikan kepada istrinya akan kesungguhan cinta yang dia miliki. 

Baca Juga: Nonton Drakor Queen of Tears Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan Link Bilibili Cek Preview Terbaru

Spoiler Episode 3 Queen of Tears 

Pada episode 3 yang dijadwalkan tayang malam ini nantinya, akan menampilkan keluarga Hong yang sedang pergi berburu. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x