Kdrama Queen of Tears Sub Indo Episode 5 Bilibili Kapan Tayang? Ini Jadwal, Spoiler dan Link Streaming Legal

- 23 Maret 2024, 13:25 WIB
Queen of Tears. Jadwal Tayang Queen of Tears Episode 5 sub Indo bukan di Bilibili, cek spoiler di sini.
Queen of Tears. Jadwal Tayang Queen of Tears Episode 5 sub Indo bukan di Bilibili, cek spoiler di sini. /Instagram @tvn_drama

BERITA DIY - Ketahui kdrama Queen of Tears episode 5 di Bilibili kapan tayang, jadwal, spoiler dan link streaming legal, berikut ini.

Drama terbaru dari TVN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berjudul Queen of Tears sukses menarik perhatian pada penggemar drakor dalam empat tayangan episodenya.

Banyak para penggemar drakor yang menantikan tayangan kdrama bergenre komedi romantis yang juga dibalut dengan melodrama yang menarik ini.

Jika tidak ada perubahan, kdrama Queen of Tears ini dijadwalkan akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 melalui platform streaming Netflix.

Baca Juga: NONTON Solo Leveling Episode 11 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Ini Link Streaming Bukan di Animeindo - Otakudesu

Artinya untuk episode 5 kdrama Queen of Tears akan tayang malam ini Sabtu, 23 Maret 2024 di Netflix dan untuk episode 6 akan tayang pada Minggu, 24 Maret 2024.

Adapun link streaming legal kdrama ini adalah melalui platform streaming Netflix dengan sub Indo legal, bukan di Bilibili.

Drama ini akan berjumlah total 16 episode dengan alur cerita yang akan membuat penonton tertawa geli, penasaran hingga menangis tersedu.

Cek spoiler kdrama Queen of Tears berikut ini untuk mengetahui kelanjutan cerita drama episode 5 yang akan tayang malam ini Sabtu, 23 Maret 2024 di Netflix.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x