Link Nonton Queen of Tears Episode 5 Sub Indo Malam Ini Tayang Jam Berapa? Cek Spoiler dan Previewnya di SINI!

- 23 Maret 2024, 18:00 WIB
Link nonton drakor Queen of Tears episode 5 sub Indo malam ini tayang jam berapa? Simak spoiler lengkap dan previewnya di sini!
Link nonton drakor Queen of Tears episode 5 sub Indo malam ini tayang jam berapa? Simak spoiler lengkap dan previewnya di sini! /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang dan link nonton drama Korea Queen of Tears yang dijadwalkan tayang pada malam ini. Cek spoiler lengkapnya di sini. 

Salah satu drama yang paling ditunggu kelanjutan episodenya adalah Queen of Tears. Pasalnya, drama ini menjadi semakin seru dengan munculnya konflik di rumah tangga Hyeon Woo dan Hae In. 

Drama  ini merupakan garapan dari sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Sedangkan untuk penulis naskahnya adalah Park Ji Eun. Queen of Tears itu sendiri memiliki genre komedi romantis.

Baca Juga: Link Nonton Queen of Tears Episode 4 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa? CEK Streaming Full HD Ada di SINI

Pemain utama dari drama ini adalah Kim So Hyun yang akan berperan sebagai Baek Hyeon Woo. Sedangkan lawan mainnya adalah Kim Ji Won yang akan memerankan karakter Hong Hae In. 

Di drama ini, Kim So Hyun dan Kim Ji Won akan dipasangkan untuk menjadi sepasang suami istri. 

Drama ini menceritakan tentang konflik rumah tangga kedua pasangan tersebut. Hong Hae In dan Baek Hyeon Woo menikah dengan kondisi latar belakang ekonomi yang sangat berbeda. 

Meskipun begitu, Hyeon Woo tetap berusaha keras dalam pernikahannya. Namun, sejumlah konflik pun datang menghampiri kedua pasangan tersebut. Akankah rumah tangga Hyeon Woo dan Hae In akan tetap berjalan sempurna? 

Baca Juga: Nonton Drakor Queen of Tears Episode 3 Malam Ini Tayang Jam Berapa? Simak di Sini Spoiler dan Link Nontonnya! 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x