Link Nonton Drakor Queen of Tears Episode 7 Sub Indo di Dramaqu Drakorindo Ilegal, Hari Ini Tayang Jam Berapa?

- 30 Maret 2024, 17:06 WIB
Ilustrasi-Download Drakorindo queen of tears episode 7 sub Indo Dramaqu, link nonton gratis, tayang hari ini jam berapa, streaming bilibili.
Ilustrasi-Download Drakorindo queen of tears episode 7 sub Indo Dramaqu, link nonton gratis, tayang hari ini jam berapa, streaming bilibili. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Drama Korea (drakor) "Queen of Tears" kembali memikat hati penonton dengan episode terbarunya yang akan tayang pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Episode 7 ini sangat dinantikan oleh para penggemar, terutama karena plot cerita yang makin kompleks dan emosional, yang diperankan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.

Serial ini tayang melalui tvN dan juga tersedia untuk streaming global melalui Netflix, dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia, memudahkan penikmat drakor di Indonesia untuk mengikuti setiap episode.

Perjalanan Cerita Queen of Tears

"Queen of Tears" telah memasuki episode 7 dengan konflik yang semakin intens antara Hyun Woo dan Hae In.

Hubungan mereka yang semakin memburuk terancam berakhir dengan perceraian, sebuah plot twist yang meningkatkan ketegangan narasi.

Penyebab utama konflik ini adalah kehadiran Eun Song, yang sengaja mendekati Hae In dengan niat jahat untuk merusak hubungan mereka.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya GRATIS Indosiar, Nonton Siaran BRI Liga 1 TV Online 20.30

Dikisahkan dalam spoiler, Hae In menemukan surat cerai yang diduga dibuat oleh Hyun Woo, menyebabkan dia merasa sangat kecewa dan meninggalkan rumah dalam keadaan frustrasi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x