Cara Nonton Urutan Film The Lord of The Rings Lengkap Sinopsis Cerita Trilogi Awal LOTR

- 19 April 2024, 15:45 WIB
Cara nonton urutan film The Lord of The Rings lengkap sinopsis trilogi awal LOTR.
Cara nonton urutan film The Lord of The Rings lengkap sinopsis trilogi awal LOTR. /Tangkap layar YouTube.com/@movieclips

BERITA DIY - Berikut cara nonton urutan film The Lord of The Rings lengkap sinopsis trilogi awal LOTR.

Trilogi film The Lord of The Rings (LOTR) adalah karya luar biasa dari sutradara Peter Jackson yang diangkat dari novel karya J. R. R. Tolkien.

Di bawah ini terdapat panduan komprehensif cara nonton trilogi film LOTR beserta ringkasan cerita untuk setiap film.

1. The Lord of The Rings: The Fellowship of The Ring (2001)

Cerita film ini berpusat pada Cincin Utama (One Ring) yang telah hilang selama berabad-abad dan menjadi penentu masa depan peradaban manusia. Kekuatan jahat yang pernah dikalahkan manusia berusaha menemukan cincin tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Chief Detective 1958 Episode 1 Sub Indo Tayang Jam Berapa dan di Mana? Ini Sinopsis Drama

Namun, takdir telah menentukan bahwa cincin itu berada di tangan seorang Hobbit muda bernama Frodo Baggins (Elijah Wood). Frodo diberi tugas berat sebagai Ringbearer.

Dia harus menghancurkan cincin tersebut demi menyelamatkan para manusia dan makhluk lainnya. Frodo memulai perjalanan panjangnya menuju puncak Gunung Doom untuk menghancurkan cincin magis tersebut.

2. The Lord of The Rings: The Two Towers (2002)

Film kedua ini melanjutkan kisah perjalanan Frodo dalam misi menghancurkan Cincin Satu. Di tengah perjalanan, Frodo dan Sam berjumpa dengan Gollum yang misterius.

Sementara itu, pasukan Sauron mengepung Minas Tirith. Aragorn memimpin pasukan manusia melawan kekuatan gelap, sementara Gandalf berusaha mengalihkan perhatian Sauron.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah